Nama Obat Wasir Apotik

Nama Obat Wasir Apotik - Secara anatomi sebenarnya Wasir / ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur.Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Cara Mengobati Wasir Berdarah langkah terbaiknya adalah dengan Obat Herbal Ambeclear dari De Nature yang berkhasiat mengatasi wasir berdarah. dan aman bagi tubuh tanpa menimbulkan efeksampng. Untuk konsultasi dan pemesanan obat silahkan via tlp / sms XL 081908093245 / m3 085778220670

ANDA MENDERITA WASIR DAN SEDANG MENCARI OBAT YANG TEPAT UNTUK MENGOBATI WASIR, ANDA BERKUNJUNG DI WEBS YANG TEPAT
KAMI ENJUAL OBAT HERBAL AMBECLEAR TERBUKTI AMPUH UNTUK MENGOBATI WASIR ANDA
PESAN SEKARANG

Cara Menyembuhkan Wasir Tanpa Operasi

Nama Obat Wasir Apotik __ Penyakit wasir dikenal juga sebagai penyakit ambeien merupakan penyakit atau gangguan pada bagian anus dimana pada bagian bibir anus mengalami pembengkakan. Kadang-kadang tidak hanya terjadi pembengkakan melainkan juga pendarahan pada bibir anus. Beberapa penyebabnya adalah kesalahan gerak ketika berolahraga, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan konstipasi sehingga mengejan terlalu keras ketika buang air besar dan dapat terjadi pada wanita hamil.

Meskipun bukan penyakit yang dapat mengakibatkan kematian namun wasir yang sudah parah dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya. Maka sebelum terjadi wasir yang parah, kita harus cermat mengenali tanda-tanda wasir agar segera mendapat penanganan.Patofisiologi hemoroid ini adalah merupakan gangguan yang terjadi karena adanya pembuluh-pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh darah yang melebar ini akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkas sehingga membentuk tonjolan.

Gejala Wasir
Nama Obat Wasir Apotik __ Berikut beberapa gejala wasir yang perlu diwaspadai, antara lain :

1. Rasa panas di anus
Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

2. Ada darah
Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.

3. Ada tonjolan
Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

4. Rasa sakit
Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.

5. Rasa gatal di anus
Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.

Pengobatan Wasir
AMBECLEAR obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.
Cara Menyembuhkan Wasir Tanpa Operasi    - Untuk Pengobatan Penyakit wasir sendiri kami mempunyai paket pengobatan tersendiri sesuai dengan tingkat stadium dari penyakit wasir itu sendiri yaitu:

Untuk pengobatan Stadium Wasir I & II 
cukup dengan meminum Kapsul Ambeclear secara rutin dan teratur , Insyaallah Wasir akan sembuh total.

Stadium 1 yaitu jika wasir dalam sudah mencapai tepi anus dan berdarah ketika buang air dan tidak muncul benjolan di anus.

Stadium 2 yaitu jika muncul benjolan di sekitar anus saat buang air besar dan benjolan dapat masuk kembali dengan sendirinya.



Pengobatan Wasir Stadium III & IV
pengobatan terbaik adalah dengan mengkonsumsi kapsul Ambeclear dan Salep Salwa

stadium 3 seperti halnya stadium 2 hanya saja benjolan tidak bisa masuk dengan sendirinya harusdi dorong masuk ke dalam .

stadium 4 seperti halnya stadium 3 tapi benjolanya sangat nampak disekitar anus .Tidak bisa masuk dengan sendirinya dan akan terus keluar.


PESAN SEKARANG ! 

HUBUNGI KONTAK

XL 0819 - 0809 - 3245 

TSL 0812 - 9109 - 4679

M3 0857 - 7822 - 0670

CARA PEMESANAN OBAT


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Contoh  :
Triyono, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 275.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0819 0809 3245 / 0857 7822 0670

PEMBAYARAN

http://obat-kutil1.blogspot.com/

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

 Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !